Christin Mendrofa Ditemukan Meninggal dunia di Rumah Kosong

Meninggal dunia di rumah kosong

TOPMETRO.NEWS – Meninggal dunia di rumah kosong di kawasan bypass kilometer 7 Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat. Belakangan diketahui korban atas nama Cristin Mendrofa. Akibat penemuan itu, warga setempat geger mengetahui Christin Mendrofa meninggal dunia, Minggu (24/5/2020) pagi dalam kondisi tergantung di sebuah bangunan rumah kosong.

Meninggal dunia di Rumah Kosong Pakai Piyama

“Korban ditemukan tergantung dengan seutas tali,” kata Kapolsek Kuranji Kompol Armijon seperti dikutip JPNN dari Posmetro Padang.

Armijon mengatakan, penemuan mayat perempuan berusia 24 tahun itu berawal dari laporan masyarakat yang hendak berangkat salat Subuh dan melihat seorang wanita yang mengenakan kardigan dan piyama dalam kondisi tergantung.

“Warga yang melihat kemudian memberitahukan perisitiwa itu ke pihak kepolisian,” katanya.

Pekerja Pabrik Roti

Tiba di lokasi, pihaknya langsung mengevakuasi jasad perempuan yang diketahui bekerja di salah satu pabrik roti itu, ke RS Bhayangkara Polda Sumbar.

Dari hasil pemeriksaan, polisi mengklaim belum menemukan tanda-tanda kekerasan terjadi di tubuh perempuan tersebut.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA WARGA, NKRI UTUH TERJAGA

“Kami masih mendalami peristiwa ini, termasuk mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian, pasalnya saat ini perusahaan sekitar lokasi kejadian sedang libur Lebaran,” kata polisi.

BACA SELENGKAPNYA | Pria Ini Ditemukan Tewas Bunuh Diri, Leher Dijerat Tali

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, ditemukan tewas bunuh diri? Dugaan inilah yang terjadi pada sosok pria yang ditemukan Senin (30/3/2020) sekira pukul 15.40 WIB.

Korban meregang nyawa diduga bunuh diri itu terjadi di Jalan B Hamid Gg Amat Lingkungan II No 11 Kelurahan Titi Kunig Kecamatan Medan Johor.

Diketahui, korban diduga tewas bunuh diri ini atas nama Handy (40) warga Jalan Brigjen Hamid Gg Amat Medan Johor.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | jpnn/posmetropadang/bharatanews

Related posts

Leave a Comment